Rabu, 12 Desember 2012

Duniaku Bukan Hanya Tentang 'aku'



Bukankah hidup itu terus berjalan? Ya layaknya waktu, tak pernah berhenti sedetik pun, entah itu secepat kedipan mata ataukah secepat hembusan nafas. Dan tak akan pernah bisa terulang, sekeras apapun usaha kita untuk kembali ke yang lalu. Layaknya aku dan kamu, kita punya kehidupan masing-masing yang harus dijalani, aku dengan hidupku dan kamu dengan hidupmu.
Tapi ada satu bagian yang terpenting menurutku. Dimana saat ini aku akan berbagi dunia denganmu, dunia yang sederhana, namun tetap istimewa untukku.
Dilembar baru kehidupanku yang sebelumnya hanya terisi ‘aku’, kini akan aku isi juga tentangmu dan akan aku bagi untukmu, tak perduli bagaimanapun itu, duniaku saat ini juga adalah bagian dari duniamu.
Duniaku memang tak hanya terisi tentang aku, terlalu menjenuhkan pasti. Aku hanya ingin tetap ada kamu sebagai pelengkap kisahku sampai kapanpun itu...

0 komentar:

Posting Komentar