Sabtu, 08 Juni 2013

Lihatlah.....


Kadang aku berharap aku tak perlu bertemu denganmu
Kadang aku berharap perkenalan singkat antara kita dulu tak perlu terjadi
Kau tahu mengapa aku menginginkan ini?
Karena aku tahu sekeras apapun usahaku memelukmu hingga letih
Saat itu akan tiba
Saat dimana kau harus pergi
Saat dimana tidak ada kita lagi
Karena sekeras apapun aku mencoba menghapus pikiran tentang meninggalkan dan ditinggalkan
Nyatanya setiap pertemuan itu pasti di akhiri dengan perpisahan
Lalu bagaimana dengan kita?
Aku hanya bisa melindungi kita dengan caraku sendiri
Kau tak tahu, setiap waktu yang aku lalui,
Bahkan ketika jemariku tak mampu menyentuhmu
Bahkan ketika tatapanku tak bisa menembus dimensimu
Aku tetap menyebut namamu dalam perbincanganku dengan Tuhan

Tapi,kali ini aku sadar
Jika aku tidak benar-benar bertemu denganmu,
Mungkin aku tidak tahu bagaimana rasanya menghabiskan waktu bersamamu
Mungkin aku tidak tahu bagaimana rasanya benar-benar merasa dicintai dan mencintai sebesar ini
Aku pernah berfikir, bagaimana jika aku yang sudah terbiasa dengan adanya kamu
Tiba-tiba semua yang biasa aku lakukan bersamamu harus aku lakukan sendiri.
Menyedihkan bukan?
Bahkan dengan segala ketidaksempurnaanku aku tetap ingin melindungimu semampuku
Aku tetap ingin menjadi sumber keteduhanmu saat kau merasa hancur.

Tapi…
Tak jarang aku merindukanmu dalam sepi
Saat aku terjaga dalam lamunanku
Hingga saat bias lampu temaram dikamarku menyorot teduh foto kita
Aku terhenyak, sungguh aku merindukanmu.
SUNGGUH!!!
Hingga aku kelelahan sendiri dan terlelap dengan wajahmu yang membingkai mimpi malamku.

0 komentar:

Posting Komentar