Minggu, 16 September 2012

Semua Tentangmu.....


Kau benar. Aku belum boleh menyerah, masih ada kau disini. Menjadi alasan mengapa aku tersenyum, menjadi alasan mengapa aku bisa tertawa lepas dan kau juga yang menjadi penguat saat aku perlahan mulai rapuh. Ada rasa hangat yang menelusup ke hatiku, saat kau kembali menguatkanku dengan bisikkan lembutmu.

Aku bersyukur kau ada disini. Aku yakin kau adalah kado terindah dari-Nya. Kau mencuri perhatianku tanpa aku izinkan dan kau pun masuk lebih dalam ke hidupku tanpa aku minta. Tapi aku bersyukur, karena akhirnya aku mengenalmu. Menjadi bagian dari hidupmu dan menjadi yang kau pertahankan. Kau pernah mendengar sebuah lirik lagu?  lirik yang indah, sederhana,  namun sangat manis. ‘Semua tentangmu selalu membekas dihati’ YA itulah lirik yang paling pantas untukmu. Memang semua tentangmu  selalu ada disini. Dibagian hatiku yang terdalam. Aku tahu kita masih sangat baru dalam mengenal satu sama lain. Namun bukankah cinta itu tidak mengenal durasi? Aku mencintaimu karena aku memang memilihmu. Dan aku memilihmu karena kau memang pantas dipilih.

Percayalah, aku yakin aku bisa jalani semuanya jika itu denganmu. Tetap denganmu, walau bagaimanapun kau. Aku mau dan aku bersedia. ‘Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku, cintaku padamu’.


        “.....Darling don’t be afraid i have loved you for a thousand years, i love you for a thousand more. And all along i believed i would find you, time has brought your heart to me i have loved for a thousand years. I love you for a thousand more.....”

0 komentar:

Posting Komentar