Minggu, 07 April 2013

Ini Tentang Kau dan Aku




1 bulan, 2 bulan, 3 bulan dan 4 bulan
Aku tidak tau kau semenyenangkan ini.
Oke, baiklah aku sudah tau jelas akan hal itu.


Tapi rasa menyenangkan dan menenangkan itu selalu berhasil kau ciptakan saat aku sedang bersamamu.
Setiap hari rasanya aku selalu jatuh lagi dan lagi kedalam semesta cintamu.
Ya, aku hanya tidak bersedia suatu saat nanti ketika aku kembali membuka mataku, aku mendapati kenyataan bahwa aku bukanlah milikmu lagi.
Aku hanya ingin dia untukku. Egois memang.
Tapi sungguh! Aku belum merasakan seperti ini sebelumnya.
Begitu mencintai terlalu dalam dan begitu takut akan kehilangan.
Aku tau aku tidak sempurna dan tidak akan pernah bisa seperti itu. Tapi rasa ini sudah jelas sempurna untuknya.
Tuhan, tolong biarkan aku tetap seperti ini. Tetap bahagia karena adanya dia.
Kata kamu dulu, Jika kita memang dipertemukan untuk suatu tujuan, maka biarkan kamu menjadikan aku sebagai pelabuhan untuk menuju tujuan itu. Dan aku percaya…
Maka biarkan aku untuk selalu menjadi pelabuhan itu, yang bukan hanya sebagai tempat persinggahanmu.
Melainkan sebagai tempat untuk kau tinggali didalamnya. Selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar