Sabtu, 20 April 2013

Kesekian Kalinya


Lagi….
Nampaknya hatiku akan luka lebam lagi.
Ya, walaupun hanya sementara. Tapi luka itu tetap saja nyata.
Walaupun nyatanya akan kembali lagi. Tetap saja hatiku sudah terkoyak.
Mungkin aku salah satu pihak yang tak pernah menyetujui hal konyol seperti ini. Untuk apa?
Apa hanya untuk menambah luka?
Atau hanya untuk membuatku semakin tercabik lagi?
Aku harus berjuang menahan rindu sendiri.
Saat aku menulis ini, mataku sudah memanas, mungkin bulir bening itu akan jatuh lagi.
Sejak semalam aku berjuang menahan rasa sakit ini sendiri. Tanpa siapa-siapa.
Aku ingin semuanya cepat terlewati.
Aku ingin segera akhiri rasa sakit ini.
Tapi aku bisa apa? Aku hanya bisa menunggu semuanya kembali seperti sedia kala.
Ya memang, aku hanya bisa menunggu.
Aku akan kembali lagi. Tapi satu pintaku, jangan pernah buat aku bahkan hatiku memar lagi seperti saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar